PWSC_PERKENALAN





Hallo guys, salam kenal untuk kalin semua, saya disini akan memperkenalkan sedikit tentang diri saya , saya sebagai mahasiswa UMS  lagi belajar membut blog  niih (tugas web statis bro) , saya akan memperkenalkan sedikit tentang diri saya,nama lengkap saya "Dandung Rahmatdhan" teman-teman biasanya  manggil saya "Dandung" saya lahir di pulau sulawesi selatan tepatnya di "Pangkajene" saya lahir tanggal "18 Desember 1999" jadi sebentar lagi saya ulang tahun guys, siapa tau ada yang mau ngucapinatau ngasih kado gitu hihihihihi……..........
            Saya masih tinggal bersama orang tua saya di Dukuh KALISOGO RT:03/RW:06 PLESAN, NGUTER, SUKOHARJO, saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, saya ngelaju guys kalo kuliah jadi waktu saya banyak habis dijalan, lumayan lah rumah jauh, saya paling suka sama hewan terutama kucing dan reptil, enggak tau kenapa saya suka banget melihara hewan, seneng aja kalo ngelihatnya bisa bikin stress hilang kalo punya pelihaaan.

            Maaf ya guys kalo di blog ini masih banyak salah atau kuarangnya saya disini juga baru belajar .  OK guys mungkin sekian dulu perkenalan saya disini, maaf kalo ada salah kata atau typo soalnya saya juga manusia biasa masih banyak salahnya

Komentar

  1. yadeh deh nugas ki, ojo lali kunjungi juga https://pws2017l200170122.blogspot.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar